Tukar Link

Bookmark and Share
ini adalah banner link saya....jika teman2 ingin menambahkan banner saya ke blog anda maka tinggal copy aja kode berikut dan pastekan di blog anda...
ini kodenya :






Info Kampus Indonesia
Exchage Link

Copy And Paste to
Your Blog/
Berikut link teman2 aku yang masuk ke info kampus indonesia

BANNER LINK TEMAN







Photobucket







livebannermaker_85648







Download Movie Gratis







cimohongku


Link link diatas, adalah beberapa contoh yang telah masuk dalam blog ini...
Jika Code diatas tadi sudah dimasukkan ke blog anda, segera mungkin kasih info,,nanti saya juga akan memaasukkan link anda di Home Side Bar Info Kampus Indonesia. Terimakasih...

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

HABIB ISMA'IL mengatakan...

gan link banner agan udah ane pasang di blog ane gan

ini blog ane gan silahkan check ^_^

http://smilewithismail.blogspot.com/

STIE Gentiaras Bandar Lampung mengatakan...

Informasi Kampus Di Bandar Lampung

STIE Gentiaras Bandar Lampung

S1 Akuntansi (Terakreditasi)
S1 Manajemen (Terakreditasi)

Come & Joint Us !!!

http://www.stiegentiaras.ac.id

Posting Komentar